Sunday, September 8, 2013

ORNAMESH, WIREMESH, JILUMESH, CV BERKAT LANCAR JAYA

ORNAMESH / JILUMESH

Adalah Expanded metal terbuat dari baja dengan kadar yang rendah. Diproses dengan cara di potong dan di gores tembus lalu ditarik sehingga membuat lubang lubang seperti intan. Finishing akhirnya adalah bahan yang sangat kuat, ringan dan tahan lama.
Ukuran lubang dan ketebalan plat yang yang beragam, membuat plat expanded ini sangat mudah digunakan untuk berbagai macam aplikasai dalam berbagai industri dan konstruksi.
Note : ORNAMESH : adalah jenis expanded metal yang mempunyai bentuk diamond lebih menarik di banding jenis yang lainnya. Selain itu jenis ini lebih ekonomis, relatif kuat dan tahan lama sehingga sangat tepat digunakan sebagai bahan hiasan dan pengaman. Aplikasi : dapat digunakan sebagai pengaman pertisi (security), penutup mesin, pagar pembatas, pagar pengaman, dinding panel, tanduk kendaraan, kabel tray, angin angin, dll.


WIREMESH

Adalah rangkaian kawat baja las yang berkualitas tinggi , dibuat dengan pengawasan yang sangat teliti mulai dari pemilihan material, kepresisian bentuk ,pengelasan dengan menggunakan mesin otomatis yang berteknologi tinggi, sehingga menghasilkan produk wiremesh dengan kualitas No.1.

Wiremesh sangat cocok untuk di gunakan pada tulangan lantai gedung gedung bertingkat, jalan yang memerlukan kekuatan yang tinggi atau bangunan lain yang sesuai dengan pilihan anda.



Informasi Detail:

CV. BERKAT LANCAR JAYA
General Traiding & Distributor

Perumahan Harapan Baru I
Jln. Nangka 2 no.18
Bekasi 17133
Jawa Barat - Indonesia

Hp :
0812 3006 2008
0877 5400 0577
0857 7418 3506

Telp / Fax :
(021) 8863984

BBM :
2AD7BC26

E-mail:
berkatlancarjaya@gmail.com

Website:
www.berkatlancarjaya.com

email : berkatlancarjaya@gmail.com
website : www.berkatlancarjaya.com
keyword : ORNAMESH, WIREMESH, JILUMESH, CV BERKAT LANCAR JAYA

1 comment:

Valter said...

Hello friend, thank you very much for your visit, happy new week with peace and successes. Hugs Valter.